About Me


About Me

Muhammad Alex Junaedi ( Alex )

Memberikan sebuah nama terhadap seseorang yang lahir kedunia adalah kewajiban setiap orang tua, dan Muhammad Alex Junaedi adalah sebuah pemberian yang luar biasa bagi saya dari orang tua tercinta, Saya sangat bersyukur kepada Allah Swt.

Karena kedua orang tua telah memberikan nama tersebut, dari nama asli saya diatas kemudian timbul perpecahan diantara sobat dan kerabat ada yang memanggil dengan sebutan "Alex" ada juga yang memanggil "Jun" bagi saya panggilan tersebut tidak menjadi suatu masalah yang penting enak aja. Saya terlahir dari tiga bersaudara dan saya kebetulan anak pertama yang hidup di sebuah pedesaan kecil bernama "Kalapanunggal" di daerah Kabupaten Sukabumi.

My Contact

Bagi sobat blogger yang ingin berinteraksi langsung atau berteman lebih silakan kontak saya di :

Status....!!!

Status ane udah Nikah dan alhamdulillah udah punya seorang anak perempuan yang cantik bernama "Meisya Putri Pratami" kami hidup dalam sebuah keluarga keci yang bahagia disebuah pedesaan kecil yang terletak di bawah kaki Gunung Salak - Sukabumi.

Ngeblog....!!!

Kapan awal mula saya ngeblog saya sendiri gak terlalu ingat dengan jelas namun waktu itu sebagai media online saya menggunakan sebuah HP Sony Ericson K310 sebagai modem dengan pulsa GPRS harga Rp. 5.000,- dengan kuota 4 jam hehhehe.

Kegiatan Sekarang

Kegiatan saya setiap hari adalah kerja pada sebuah perusahaan swasta yang bergerak dibidang Exspedisi dan tradding Company di daerah saya tinggal. dan jika ada waktu senggang baru tuh ane ngeblog.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

29 Responses to "About Me"

  1. apapun namanya yang penting happy (bukan teh botoh kokakola) :D
    piss

    ReplyDelete
  2. rocker ya.. :D
    Selamat Hari Batik :) *telat* .

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwkkwkk...........
      lebih baik telat dari pada telat banget wew........

      Delete
  3. salam kenal ya..... salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali mas,,, terimaksih kunjungannya

      Delete
  4. aslinya ganteng gitu kok pake jas hujan sih mas foto bloggernya, hehehe
    saya boleh meniru gaya aboutnya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja nih, silakan mas, ane belajar pake sistem blogazine

      Delete
    2. saya juga izin niru kang... Tapi namanya di ganti ya hehehe.

      Delete
    3. kalau pake nama mas alex nanti malah about mas alex dong

      Delete
    4. mas joen yang bisa dong ah...

      Delete
  5. wah mantab nih about me nya.... apapun namanya yang penting pemberian orangtua ya kang, kan dah di bikin bubur beureum bubur bodas hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehheh, ngawuduk we kang hehheheh, haturnuhun kasumpingana

      Delete
  6. wehehe bang alex it's cool.. dari jubah merah beralih ke batik ya bang

    ReplyDelete
  7. Punten ngiring ngalangkung kang ...
    bade tumaros dupi kang alexna masih aya kitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangga kang di lajeng ke nya kang alexna rang pilarian heula

      Delete
  8. rambutx gaul ni hehe.., *smile

    ReplyDelete
  9. orang sunda ya kang,namanya keren euy....hehe
    pingin lah saya belajar basa sunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mas,, wah kalau mau belajar harus sama ahlinya mas, hehe

      Delete
  10. ngiring ngariung ah, salam kenal kang ti urang sempur, sukaraja gandasoli kab. sukabumi oge :)

    ReplyDelete

Terimakasih banyak atas kunjungannya, salam silatuhami Alexjoen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel